Perubahan, ke mana engkau?

Perubahan,
malam ini kata itu bener - bener membuat aku sedikit kewalahan. Entah kenapa, tiba - tiba saja terpikirkan. Ya, perubahan membuat sebagian orang menjadi lebih baik, atau mungkin sebaliknya.

semua terus berubah, pun dengan waktu  -.-

Jadi inget kata Pak Mario (lagi-lagi)..hehe
memang perubahan tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan yang dicapai tanpa perubahan.

That's right Pak !
Tapi lain halnya dengan perubahan yang terjadi pada orang - orang di sekeliling kita, orang terdekat atau sederhananya orang yang pernah dekat dengan kita. Ketika perubahan itu muncul, sulit rasanya untuk kembali ke keadaan awal, kembali pada kondisi senyaman dulu, bersama dengan orang - orang yang dekat dengan kita.

Sebenarnya sederhana saja, setiap orang bisa berubah, itu hak mereka sebagai seorang manusia yang terus mendewasa. Yang terpenting adalah kita bisa menempatkan diri kita dengan baik selama perubahan itu, pastikan ia berubah menjadi yang lebih baik, termasuk pribadi kita sendiri.

Bukan sedih seharusnya, senang! ya itulah perasaan yang seharusnya kita bangun ketika merasakan perubahan apapun dari orang di sekeliling kita, apalagi jika itu semakin mendorongnya menjadi pribadi yang dewasa, walaupun mungkin perasaan kita yang terkorbankan. Ikhlaslah kawan !
^^

1 comment:

  1. mantap ;)
    lanjutkan. semangat kawan we can do it. trust me hehehe

    ReplyDelete